Jumat, 10 Januari 2014

Tulisan Alay

Diposting oleh Unknown di 05.22
H41.,.,., 4Qu3 m@o p0zt1n9 t3nt9 4lay nuie h3h3h3h3.Bisa baca ga? yang pernah jadi alay pasti bisa baca ya.Emang bingungin dan pusing banget baca huruf huruf alay itu.Sebenarnya siapa yang menciptakan tulisan alay seperti itu? kenapa harus ada tulisan seperti itu? kenapa indonesia ini punya tulisan alay? kenapa?

Alay itu adalah segala sesuatu yang dilebih lebih kan dan kelewat gaul.Ini ga bagus buat perkembangan anak jaman sekarang,kenapa? ya karena ini bisa membuat anak anak kecanduan akan hal hal yang tak lazim.Seeperti tulisan diatas tadi,tulisan itu emang ga ngikutin aturan EYD sama sekali.Kita harusnya sebagai anak muda mengembangkan yang lebih baik lagi bukan malah yang lebih aneh seperti itu.Gimaana masa depan anak jaman sekarang kalo tulisan aja begitu.Makanya mulai dari sekarang ayolah nulis tuh yang bener loh jangan alay begitu cuma gara gara pengen gaul.Cinta dong tulisan indonesia.Kenapa diindonesia ada tulisan alay itu? karena remaja indonesia ingin membikin sensasi dan kurang mengerti akan pentingnya tulisan itu,Harusnya sih tulisan  begitu dimusnahkan saja.Padahal ya apa enak nya nulis kayak gitu? ga enak harus nyampurin angka sama tulisan lah belum lagi susah dibaca. apa keuntungannya nulis gitu? gaada sama sekali.Ayolah udah 2014 ko masih jaman aja tulisan alay,ayo dong belajar mulai dari sekarang sadar aakan tulisan seperti itu.karena itu ga bagus.

Ya semoga aja dengan postingan ini,anak remaja jaman sekarang mulai insaf dan ga nulis seperti itu lagi.Amin.............

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hi! Enjoy! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos