Selasa, 26 November 2013

Tips menghindari males belajar

Diposting oleh Unknown di 05.59
1.Niatkan hati buat belajar sungguh sungguh
Sesuatu yang mau dikerjakan itu harus dilandasin niat,kalo engga gabakal bener.Sama kayak belaajar.belajar butuh niat yang kuat.kalo gaada niat percuma belajar juga gabakal fokus.
2.Buanglah jauh jauh hp mu
Godaan terberat buat belajar itu hp,buat yang pacaran atau yang lagi PDKT atau jones sekalipun juga bakal gabisa lepas dari hp.kenapa? ya ini penyakit anak muda sekarang smsan terus.jadi jauhkan hp kamu kalo mau belajar.
3.Jauhkan niat untuk online
online itu hambatan terbesar juga dlm belajar,mau itu game online,sosmed atau apapun susah buat diihindarkan.buat bljr online pun hrs dijauhin demi masa depan.
4.Matiin Tv
Tv emng moodboster dikala lagi bosen nntn tv aja biar ga bete,tapi efek menonton tv ga baik buat kesehatan mata dan gaboleh lama lama karna menghambatproses belajar.Makanya salah satu cara buat sukses belajar matiin tv.
5.Anggep belajar menyenangkan
kalo bljr dibuat susah malah repotin bikin kesel,tapi dgn anggep bljr itu menyenangkan.bljrr pun gajadi males malesan.
6.Pikirin belajar tuh untuk masa depan yang lebih baik
Kalo kita mikirin ttg belajar buat masa depan,semangat nasionalisme belajar pun muncul dan keinginan buat masa depan lebih baik ada.
7.Tidurlah kalo ngantuk
Kalo belajar sambil ngantuk ya malesin buat belajar,makanya tidurlah kalo kamu udah merasa kamu ga sanggup buat belajar.percuma juga beljar sambil ngantuk,mabuk bacanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hi! Enjoy! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos