Kamis, 16 Januari 2014

Glee

Diposting oleh Unknown di 05.59
Apa itu Glee?




 Glee itu serial musikal bergenre drama komedi dari amerika yang ditayangin diamerika dichannel fox tapi tenang aja diindonesia juga ditayangin dichannel starworld asia setiap selasa jam 19:55 WIB.Serial ini bercerita tentang klub paduan suara dan berbagai konflik disekolah.Ceritanya macem macem deh mlai dari percintaan,persahabaatan pokoknya cocok deh buat anak muda jaman sekarang.Yang jadi ciri khas glee adalah musiknya yang diambil dari lagu lagu hits dan diaransemen ulang khusus buat serial ini.Keren banget deh pokoknya.Awalnya emang yang buat itu ryan murphy,brad falchuk dan ian brenan yang nuangin kisah kisah nya pas waktu di SMA diserial glee ini.Episode pertamanya dibuat tgl 19 mei 2009 udah lama bngt kan? makanya rugi deh klo ga liat.glee ini udah bnyk bnget dapet penghargaan dari mulai serial televisi terbaik,aktor terbaik banyak deh pokoknya.Ciri khas dari glee itu suka menekukan jari kelingking,jari manis dan jari tengah dibarengi dengan mengangkat jempol dan telunjuk membentuk huruf L yang melambagkan glee seperti gambar diatas.

Nah ngmngn ttg fans nya nih,wabah glee ini juga hadir diidonesia lewat komunitas gleek indonesia.Gleek itu sebutan untuk para fans glee yang diambil dari kata gleek dan geek. semua fans glee bisa saling heboh hebohan ngomongin apapun sekitaran glee dari pemain filmnya,musiknya,sampai episodenya.Gleek indonesia juga udah bikin acara flashmob glee dipondok indah mall 2 bbrp waktu yang lalu. Biar lebih afdol ini aku mau ngasih info dikit tentang pemain pemain diserial glee :



1.Corry Mointeth




Pemeran utama glee yang ganteng juga kece yang lahir tgl 11 mei 1982 dikanada ini bermain diserial glee menjadi finn hudson sosok cool yang jago nyanyi yang juga pacar dari rachel berry dan jadi pacar beneran juga lohh alias cinlok.Dia juga [ernah berpacaran dengan seorang model yang bernama julie vardalos.Selain berperan diserial glee dia juga pernah membintangi film killer bash douglas,bloody mary,kraken:tentacles of the deep,deck the halls,final destination 3,hybrid,white nose,gone davis,the invisible,whisper,wannabe,the bpy nexr door,breaking the girl,monte carlo,sisters & brother dan glee the 3D concert.Tapi sayangnya cory mointeith meninggal pada 13 juli 2013 karena keracunan obat terlarang.Ini benar benar berita menydeihkan buat para penggemar serial glee.Imy cory mointeth.


2.Lea michele

Kapten klub new direction diglee yang suaranya merdu ini lahir dinew york tanggal 29 agustugs 1986 .berperan di serial glee menjadi Rachel berry sebagai pacar nya finn hudson.
Lewat perannya dalam glle ia juga meraih penghargaan emmy award.Golden globe award dan teen choice award.Selain memerankan rachel berry di serial glee dia juga pernah bermain film diantaranya buster and chanuceys silent night,third warch,around the block,the simpons,new years eve dan dorothy of O.


3.Naya Rivera



Cewe berkulit hitam manis ini berdarah campuran afrika,amerika dan jerman lahir tanggal 12 januari 1987.Dia waktu umur 15 tahun udah nulis lagu lohhh, Dia berperan diserial glee menjadi santana lopez yang diceritakan suka sesama jenis dengan britanny.Tapi aslinya dia ga lesby loh.Naya ini juga pernah bermain film home,frankenhood dan the master of disguise.


4.Heather Morris 


Cewe berambut pirang ini lahir dicaliforna tgl 01 februari 1987 yang berperan sebagai britany susan.Dia berperan sebagai orang yang telmi karna sering lupa nama tengahnya "susan".


5.Dianna Agron

Gadis kelahiran georgia 30 april 1986 berperan sebagai quiin fabray .Dalam serial glee ini Dia dikeluarkan diklub cherleaders karna ia dihamili oleh puck.dia juga nggota showmance.


5.Chris colfer


Pria yang lahir dicalifornia tgl 27 mei 1990 yang berperan sebagai kurt hummel seorang gay fashionable yang sering disiksa tim footbal dia ini dekat dan jatuh cinta ke blaine anderson.


6.Jenna uskhowiz

Wanita berdarah korea selatan ini lahir pada 28 april 1986.Dia berperan sebgai tina yang pemalu.Dia pemenang Outstanding Performance by an Ensemble in a Comedy Series discreen actors awards.


7.Darren criss

cowo ganteng ini lahir tgl 5 februari 1987 dan berperan sebagai darren criss diserial glee.




Penasaran? kamu bisa nyaksiin tayangan episode glee ko di youtube nih link nya https://www.youtube.com/channel/UCchODmn9drixYYD8jfhPmvw

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hi! Enjoy! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos